Senin, 08 Juni 2015

Derol Keshura Everiil Character Design

Which one is the best?
Comment bellow!

Aku coba bikin dulu karakterku sebelum karakter orang lain yang aku desain,

Yes, Wheza. I am talking to you.

Ini lagi desain dari Character Concept. Baru desain. Kalian pilih aja, bagusan yang A, B, C atau D, dan kenapa alasannya. Atau, kalau kalian perlu bayangan karakter ini bakal ngapain dan gimana karakternya, baca di bawah :


Derol Keshura Everiil adalah seorang pembunuh bayaran khusus yang melayani keluarga kerajaan. Bisa dibilang 'mata-mata', hanya saja statusnya tidak resmi. Dia juga terkadang dibayar oleh orang-orang dari negara lain dengan bayaran tinggi.

Dia sangat mencintai adiknya, namun rasa cinta-nya diwujudkan dengan cara yang aneh. Dia mengajari adiknya berbagai macam racun, cara membunuh yang cepat dan efisien... dan sebenarnya, tidak begitu benar.

Dia gagal menyatakan cinta pertamanya karena gadis yang ia sukai dibunuh. Hal itu membuat dia lebih dingin dan serius. Dia juga agak sensitif jika dia dibayar untuk membunuh wanita. Dia (seharusnya) kurus dan tinggi, sehingga ia bisa menyamar sebagai gadis. Hal itu ditopang dengan cara berbicaranya yang terbilang 'genit' untuk ukuran pria.


Ah, dan setelah ini, nanti desain yang terpilih akan diperjelas dengan posisi profile, 3/4, dan belakang. Jadi kalau mau dianimasiin atau dijadiin komik bakal gampang.

FYI, kalau kalian mendengar gossip orang yang bisa gambar pikirannya ngeres, itu fitnah. Kita gambar orang telanjang biar realistik kelihatannya. FOR ART PURPOSE, GODDAMMIT GUYS. Kalau kalian mau protes soal gambar yang di paling kiri... mending jangan. Ehehe~

Rohie out!

5 komentar:

  1. mungkin karena akhir-akhir ini aku lagi sering main final fantasy 9 (lol, baru maratonin 2 dari 4 disc), dari desc yang wheza tulis, yang muncul pertama kali di kepalaku zidane tribal xD

    ah... apa yang paling kiri udah diitung A? tapi pilihanku 2 dari kanan. ya, dua-duanya.
    buatku yang 2 dari kanan itu comfortable dan cocok untuk seorang tukang... flirt(?). tapi sepertinya ada sesuatu dengan tato(?) di tangan kirinya (mungkin tanda yang berharga, lol) jadi kalo nggak ditutupin, rasanya kayak diumbar2 dan kalo ngeliat semua concept yang kamu buat, aku rasa emang lebih baik ditutupin//apaini,gaje banget
    kalo yang paling kanan sama2 comfortable, dan lucu. beberapa bagiannya diikat (jangan anggep aku fans bdsm) dan kalopun dia bertarung dan baju di sekitar bagian yang diikat itu robek, bagian yg diikat nggak robek dengan mudanya (yaiyalah, lol. aku masih menaruh perhatian sama tatonya. mungkin untuk summon monster xD)

    jujur... aku nggak bisa nangkep kata 'genit' dari desc yang dikasih wheza. haruskah pakaiannya keekspos laik badass ato malah kayak prince-type turun dari pohon mangga. ato mungkin kayak cabe tapi sebenernya manly. *coret*danmenurutkukalopakaiannyakayakgini,pilihyangmanapun,masihterlihatpolos:v*coret*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukaan... bukan wheza yang nulis, tapi aku pernah dibilangin' tolong gambarin karakter aku' gitu, jadi aku mau bikin yang aku duku buat percobaan... Whez, maaf kamu jadi korban salah tangkap :v

      Yang kedua dari kanan... iya, itu lupa tatonya, astaga. Harusnya ditutupin tapi gak tau mau ditutup pake apaan... kan sedih jadinya :(. Tapi mungkin kombinasi antara yang D sama yang C akan kupertimbangkan.

      ...yeey, akhirnya Fath komenlagi diblog aku. Huzzah! *lempar confetti*

      I'll make the concept finale as soon as possible.

      Genit di sini, dalam arti kalimatnya kadang menjurus ke flirting... secara tidakdisengaja. *cough*

      Hapus
  2. haha... mungkin hanya aku yag salah tangkap xD

    lol... buat aku kurang rame... entah kenapa xD//mungkin karena akhir-akhir ini suka banget gambar cewek dengan kostum lolita xD
    cukup plain kalo cuma begini xD

    ah, tutup pakai... sesuatu kayak http://img15.deviantart.net/593b/i/2009/147/c/b/mio_by_tickledpinky.jpg atau kayak sasuke uchiha sebelum naruto shippuden xD

    yeaaaaaa.... soalnya komen di blog itu (dulu) repot dan makan waktu lamaaa//plaakk.

    ..hahaha... serius first think aku tetep sama zidane tribal xD

    BalasHapus
  3. Tangannya kgk kepanjangan tuh. proporsinya jg brntkn. Latihan lg tuh
    Designnya juga g prkts bgt buat jd assasin.
    http://www.springhole.net/writing/wardrobe-hazards-and-liabilities.htm
    LOL

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku gak nyadar soal tangannya. Makasih Rizky!

      Soal desainnya, dia emang masuk ke cerita lagi nyamar jadi orang biasa (*coughjadicewekcough* tapi aku gak tega masangin dia rok sama wig :v). Senjatanya dibawain sama rekannya, no place to hide weapon intended.

      Makasih sudah berkomentar!

      Hapus