Sabtu, 04 April 2015

Color Study Setelah Nonton Sycra

Kelihatan malasnya? Hehe....
Kurang lebih setengah jam.
Mungkin lebih....
GILAKS, susah banget nyari inspirasi buat fanart Absolute Zero dan Mysterious Murder. Apapun lah. Aku jadi belajar teknik milih warna sesuai Abang Sycra bilang di channel-nya

Matanya sengaja biru muda supaya menonjol. LET'S BREAK THE RULES!!! ROAR!!!

Untuk menonton, silahkan buka Iyutup sekarang juga.

...Atau nonton di bawah ini.

Warning : 39 menit dan bahasa inggris :v

Now, bye everyone!

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Proporsinya emang aneh. Aku nyadar kok, soalnya :

      1. Aku ngewarnain bahunya enggak sesuai sketsa
      2. lehernya kekecilan
      3. Udah lama gak megang wacom karena aku fokus watercolor selama tiga bulan :v

      Warnanya terlalu stick to the color wheel juga, makanya aneh.

      It's not offensive, really! ^^

      Hapus
    2. Two or one years older. WAIT, WHAT. *salahfokus?*

      Aku capek sama WC karena waktu kering karakternya beda sama pas basah. Warnanya jadi beda. Karakternya jadi beda lagi kalau ditumpuk. Ini Watercolor beda banget sama digital. Biasanya aku ngewarnain dari warna terang ke gelap, baru paling terang sekarang harus paling gelap, terang, baru highlight. O_O

      Head proportion? ... :v Well, what can I say? Aku emang perlu latihan lagi

      ITU ART PAKE EFEK PHOTOSHOP ATAU DIWARNAIN MANUAL SETELAHNYA?!

      Hapus